CERITA DEWASA

INFO KESEHATAN V

INFO KEHAMILAN

Kamis, 09 Februari 2017

Rahasia Mendapatkan Ereksi Tegak dan Keras

    0

Ilustrasi
Normalnya setiap pria harus memiliki kualitas ereksi penis yang tegak dan keras, karena hal ini mendukung untuk kehidupan seksual yang optimal. Tetapi, tahukah Anda bahwa sebenarnya ada 5 rahasia yang bisa membuat ereksi Anda menjadi tegak dan keras tanpa perlu konsumsi obat kuat sama sekali? Mau tahu? Simak terus!

1. Seks di saat yang diperlukan saja

Penis yang bisa ereksi adalah tanda pria yang sehat, namun bukan berarti ketika ereksi maka seks dilakukan setiap saat. Seks yang baik adalah seks yang direncanakan dan rutin. Kami menyarankan agar seks dilakukan dua kali dalam seminggu. Seks yang berlebihan juga tidak baik dan berpotensi menyebabkan kerusakan pada jaringan penis.

2. Tingkatkan olahraga

Olahraga dan latihan fisik dipercaya meningkatkan kesehatan kalau dilakukan dalam batas yang normal dan batas yang wajar. Olahraga juga meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi menjadi lancar. Tetapi, tidak semua olahraga baik untuk penis, bersepeda berlebihan lebih dari setengah jam tanpa istirahat dipercaya dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah penis.

3. Jaga berat badan ideal

Kegemukan menyebabkan akumulasi lemak yang berlebihan di dalam tubuh, dimana lemak ini dapat ditumpuk di organ tubuh, salah satunya adalah di pembuluh darah. Bilamana terjadi penyumbatan pembuluh darah terutama di daerah penis, maka impotensi bisa saja terjadi.

4. Diet ala Mediterania
Beberapa ahli seksologi menyarankan untuk diet Mediterania, dimana dalam komposisi makanannya mengandung asam amino esensial yang tinggi berasal dari ikan laut, rendah garam, dan sayuran segar yang dikonsumsi dalam bentuk salad, serta minyak zaitun.

5. Hentikan rokokRasanya semua orang sudah tahu bahwa merokok dapat menyebabkan impotensi dan kerusakan pembuluh darah yang berpotensi untuk menyebabkan kematian mendadak karena penyakit jantung. Menghentikan kebiasaan merokok, juga membantu menurunkan risiko terhadap impotensi termasuk memperbaiki kualitas ereksi.

Tidak ada komentar:
Write komentar

ARTIKEL PILIHAN

HOT 18+

INDEKS

© 2014 REFRENSI DEWASA 18+. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.